Langsung ke konten utama

Kehadiran Bima Arya di HTI Terus Tuai Kecaman

Kehadiran Bima Arya di HTI Terus Tuai Kecaman. Kamu pantas sering belajar buat mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka karena penerangan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan jempolan internal membaca share terbaru.
Wartaislami.com ~ Sikap Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, yang mau hadir internal acara peresmian Kantor Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kota Bogor, mendatangkan banyak kecaman. Pasalnya, HTI dikenal selaku ormas yang anti-NKRI.
Dalam pidatonya di acara peresmian itu, Bima bahkan memuji-muji HTI. Menurutnya, HTI mandiri atau konsisten, maka mmampu menyimpan kantor berlantai tiga di JL. kS Tubun No. 19 Kota Bogor.
“Semoga karena berdirinya kantor pertama kali ini, teman-teman dari HTI mampu konsolidasikan diri buat memantapkan program-programnya,” ujar Bima usai menghadiri kantor DPD II HTI Kota Bogor, Senin (8/02/2016), seperti dilansir BogorNews (08/02).
Pengamat politik atau agama, Mohammad Monib, internal akun facebooknya menceritakan, seorang Kiai NU telah mengkontak langsung Bima Arya. Dan jawaban Walikota Bogor tersebut, kurang bertambah berbunyi, “Perbedaan tak mesti menentukan silaturrahmi, perbedaan karena HTI jelas ada. Tapi ada kesamaan visi internal hal pengangguran, kejahatan, HIV/AIDS.”
Namun, menurut Monib, hal-hal yang furu’iyyah (elementer) tak boleh didahulukan daripada hal-hal yang utama, yaitu nilai-nilai kebangsaan atau keindonesiaan.
Sementara itu di media sosial, baik twitter maupun Facebook, kecaman terus mengalir. Akun Putu Yudy, misalnya, status mengenai Bima Arya atau HTI telah dishare 234 kali atau dilike 400 akun. Di akun Mohammad Monib, status kritiknya juga dilike atau share oleh ratusan orang. Komentar-komentar yang masuk pun menyatakan kritik atau kecaman terhadap Bima.
Doktrin HTI yang sudah diketahui umum tengah lain menolak NKRI, UUD 45, Pancasila, dll atau ingin menggantinya karena khilafah versi mereka. Hizbut Tahrir selayaknya gerakan transnasional. Di Suriah, mereka mendukung kelompok-kelompok jihad buat menggulingkan pemerintahan Bashar Assad yang merupakan hasil pemilu.
Sementara itu, Gerakan Rakyat Untuk Pancasila (GRUP) hari ini direncanakan hendak melakukan konferensi pers mengecam sikap Intoleransi atau keberpihakan Walikota Bogor, Bima Arya terhadap Ormas Anti Pancasila (HTI). GRUP selayaknya aliansi kadar organisasi, tengah lain GP Ansor Kota Bogor, KNPI Kota Bogor, IPNU-IPPNU, PMII, GMNI, dll.
Setara Institute merilis hasil survei yang menunjukkan bahwa Bogor di Jawa Barat selaku kota paling intoleran di Indonesia. Penilaian ini didasarkan pada aksi Bima Arya yang intoleran, tengah lain pelarangan peringatan Hari Asyuro yang langsung dilakukan oleh Walikota, serta penyegelan Gereja Yasmin.
Source: www.liputanislam.com

Source Article and Picture : www.wartaislami.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Sholawat Taisir dan Khasiatnya Yang Luar Biasa

Bacaan Sholawat Taisir serta Khasiatnya Yang Luar Biasa . Kamu perlu sering belajar kepada mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka pada penjelasan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan termulia internal membaca share terbaru.Sholawat Taisir lurus suatu sholawat yang bermanfaat serta berhasiat kepada mempermudah segala sesuatu yang sulit. Sesuai namanya, Taisir berarti meringankan. Selain mendapat pahala perincian pembacanya menyimpan juga keajaiban yang amat menakjubkan sekali baik disadari ataupun enggak disadari. Sholawat Taisir banyak digunakan seperti wasilah kepada membuka atau memecahkan segala sesuatu yang sulit-sulit atau rumit – rumit. Adapun kejaiban dari sholawat tersebut menyimpan aura yang amat hebat jadi dapat berfungsi kepada membuka kerudung yang amat sulit kepada ditembus. بِسْـــمِ للهِ الرَّحْمٰـنِ الـرَّحِـيْمِ اَللّٰـهُـمَّ صَلِّ عَـلٰى سَيِّـدِنَا مُحَمَّـدٍ وَعَـلٰى اٰلِ سَيِّــدِنَامُحَمَّدٍ ، صَـلَاةً تَفْـ

Amalan Mustajab ! Membaca Wirid Surat al-Fatihah Untuk Segala Hajat

Amalan Mustajab ! Membaca Wirid Surat al-Fatihah Untuk Segala Hajat . Kamu wajib sering belajar bakal mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka pada kabar terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan unggul internal membaca share terbaru.Tidak diragukan lagi bahwa surat al-Fatihah mengantongi banyak sekali fadhilah, keistimewaan, manfaat serta khasiat yang luar biasa. Bukan hanyak bakal hajat kekayaan, tapi banyak hajat bisa kita mohonkan kepada Allah pada wasilah surat al-Fatihah ini. Karena itu kagak mengherankan jika banyak orang yang membaca wirid al-fatihah ini pada jumlah tertentu, 7 kali, 10 kali, 100 kali bahkan 1000 kali. Surah Al-Fatihah (الفاتحة , al-Fātihah, “Pembukaan”) sebanding surat pertama internal Kitab Suci Al Qur’an. Surah ini diturunkan di Mekah serta terdiri dari 7 ayat. Al-Fatihah merupakan surah yang pertama-tama diturunkan pada lengkap diantara surah-surah yang ada. Surah ini disebut Al-Fatihah (Pembukaan), karena pa

Amalan Doa Ayat 1000 Dinar Untuk Mendatangkan Rejeki Kilat

Amalan Doa Ayat 1000 Dinar Untuk Mendatangkan Rejeki Kilat . Kamu perlu sering belajar kepada mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka serta penerangan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan utama intern membaca share terbaru.Amalan Doa Ayat 1000 Dinar - Kali ini aku bakal berbagi amalan doa ayat 1000 dinar yang sudah bukan main masyhur serta populer di kalangan para spiritualis. Amalan serta ijazahnya di share oleh seorang kaskuser yang bernama Baginda Wizoon yang diperuntukkan porsi pembaca semua yang berkenan kepada mengamalkannya. Dan inilah yang ditulis oleh Baginda Wizaon. Amalan ini berbeda serta amalan doa 1001 Dinar ya. Amalan doa ini dinamakan serta nama Amalan Ayat 1000 Dinar, dikarenakan apabila seseorang mencoba mengamalkan Ayat 1000 Dinar ini serta kesungguhan hati serta serta penuh keyakinan yang serius maka si pengamal Amalan doa ayat 1000 dinar ini benar-benar bakal mendapatkan Rezki berupa pecahan Uang Dinar sebanyak